blog lenyap gara gara email

salam kenal buat blogger semuanya,ngomong ngomong kamu suka judulpostinganku ya?

bilang suka aja ya..ya..!

aku masih newbie jadi perlu sport kalian,terutama para blogger senior tentunya.

kemaren aku sudah daftar blog wordpress nih,

tapi setelah aku buka e..ternyata gak bisa,tak coba konfirmasi pakek email,

tapi aku kerepotan buka satu persatu emailku.

loh kok bisa?!

ya..bisa aja!

wong emailku jumlahnya 30 akun hehe….

mau dibuang sayang jadi biarlah 30 akun emailku itu tak jadiin teman hidupku (emangnya cewek kali ya,,,)

maka dari itu,buat sobat yang baru masuk dunia maya,gak usah banyak banyak email,yang penting pilih email yang pas menurut kamu lalu sign in lah minimal 3 bulan sekali agar email sobat tidak mati.

kalau terlalu banyak email tidak enak dan bikin repot.

satu bukti aku ini,blog wordpress lenyap gara gara emailku terlalu banyak bingung untuk melihatnya satu persatu.

oh ia,kamu belum punya email ta?

atau ngoleksi email kayak aku?

daftar email gratis anyail aja deh,biar kamu selalu ingat aku hehe….

daftarnya disini ya..

salam blogger indonesia

Tinggalkan Balasan

